Lukaku Sewa Pengacara Demi Balik Ke Inter Milan

By ommed


nusakini.com - Romelu Lukaku menyewa pengacara untuk cek ombak kemungkinan kembali ke bekas klubnya, Inter Milan, setelah musim comeback yang sulit di Chelsea.

Wawancara tanpa izin, cedera, dan Thomas Tuchel yang keras kepala tak mau menyesuaikan taktik demi memaksimalkan kebolehennya membuat Lukaku tak betah.

Sayangnya Inter Milan tidak memprioritaskan transfer striker 29 tahun itu, karena takut harga dan biayanya bakal terlalu tinggi, dengan Chelsea akan segera menemui Lukaku untuk membahas masa depan berdua.

Apakah Inter Milan kuat menebus Lukaku? Tidak juga, terutama kalau harus membayar gaji £325.000 per pekan yang dia terima di Chelsea.

Saat ini negosiasi berfokus pada mengatur kemungkinan kesepakatan peminjaman di mana Lukaku sepakat potong gaji sampai 40 persen demi pulang ke San Siro.

Namun, dipercaya bahwa The Blues bakal menuntut biaya peminjaman selangit antara €12 juta dan €24 juta, yang bisa dipandang problematis di italia.

Opsi pembelian bisa diselipkan, atau struktur yang mencacah pembayaran ke beberapa musim alias struktur cicilan.


Namun tetap saja, operasi ini bakal memaksa sang pemilik baru, Todd Boehly & Clearlake Capital, untuk membukukan kerugian.

Mereka masih belum menyampaikan siapa saja pemain yang bakal dijual Chelsea yang bakal membentuk kebijakan mereka di bursa transfer musim panas, tetapi diprediksi bakal merampungkan urusan transfer pekan ini.

Memang, pemilik sebelumnya, Roman Abramovich, sangat terlibat dalam memberi lampu hijau memulangkan Lukaku ke Chelsea, yang dia dukung saat masih bocah.


The Blues juga dikabarkan terbuka menjual Timo Werner atau Hakim Ziyech, bersama Lukaku, musim panas ini.

Penjualan ini bakal membuka pintu buat penyerang baru, dengan mereka meminati beberapa penyerang seperti Robert Lewandowski (Bayern Munich) dan Christopher Nkunku (RB Leipzig).

Chelsea cuma akan merekrut penyerang baru kalau beberapa penyerang mereka dijual, karena banyak dari mereka mengeluhkan kurangnya menit bermain musim kemarin.

Klub London barat itu juga akan memulangkan Armando Broja dari masa peminjaman di Southampton untuk mengikuti pra-musim. Kalau dia menginginkan tempat di skuad Tuchel, dia harus membuat pelatih Jerman itu terkesan di tur Amerika Serikat.

Namun, dia mungkin bisa mendesak agar keputusan terkait masa depannya segera dibuat setelah adanya ketertarikan dari AC Milan, Inter, Napoli, Newcastle United, West Ham United, dan Southampton. (gi/om)